Periksa Zaskia Gotik, Polisi Fokus Soal Ucapan 'Bebek Nungging' Cs

Jakarta – Zaskia Gotik hari ini, Rabu (30/3) diperiksa karena celotehannya di kuis asal-asalan di ‘Dahsyat’ RCTI beberapa waktu lalu. Polisi pun memeriksa Zaskia dengan sekitar 17 pertanyaan.

Polisi mencermati soal jawaban pelantun ‘Bang Jono’ itu saat ditanya Denny ‘Cagur’ soal sejarah dan lambang negara.

“Pertanyaan tadi terfokus ke Hari Kemerdekaan dan bebek nungging itu. Perlu saya jelaskan bahwa pertanyaan yang diajukan oleh host emang dengan sengaja neng itu menjawab hari kemerdekaan itu 17 Agustus, tapi karena di situ forumnya acaranya musik hiburan maka neng berkewajiban sebagai talent untuk menghibur untuk buat orang tertawa,” urai pengacara Zaskia, Eddy Ribut di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menurut Eddy, kliennya menjawab secara spontan di acara lucu-lucuan itu. Sebab, Zaskia secara tak langsung dituntut untuk sedikit melucu.

“Perbuatannya emang bener tapi nggak ada etika untuk menghina. Yang kedua, terkait masalah bebek nungging itu jawaban secara spontanitas yang tidak dilakukan briefing dari stasiun TV. Eneng ditanya sila kelima lambangnya apa itu buat neng Zaskia sebagai pertanyaan yang berat, di situ ada desakan ‘itik itik itik’ maka neng sampaikan begitu,” papar Eddy.

Zaskia yang kali ini tak banyak bicara diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pelecehan lambang negara. Zaskia juga kembali menyampaikan rasa permintaan maafnya di kesempatan tersebut.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e9a0155/sc/19/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C30A0C180A4160C31761210C230A0Cperiksa0Ezaskia0Egotik0Epolisi0Efokus0Esoal0Eucapan0Ebebek0Enungging0Ecs/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Periksa Zaskia Gotik, Polisi Fokus Soal Ucapan 'Bebek Nungging' Cs. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)