Perjanjian Pranikah, Kanye Larang Kim Kardashian Bedah Plastik

Perjanjian Pranikah, Kanye Larang Kim Kardashian Bedah PlastikLOS ANGELES – Kanye West dan Kim Kardashian dikabarkan membuat perjanjian pranikah. Dalam kesepatakan tersebut, sang rapper melarang Kim menjalani operasi plastik. Karena dia takut mengalami hal buruk seperti ibunya, Donda, yang meninggal akibat sedot lemak.

Padahal, Kim berencana menjalani operasi plastik tanpa sepengetahuan Kanye sebelum menggelar pernikahan, tahun depan. Ibu satu anak ini ingin melakukan sedot lemak dan memperbaiki hidungnya.

Namun, Kanye mengancam membatalkan pernikahan jika Kim tetap menjalani operasi plastik. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (26/11/2013).

“Dia ingin melakukannya pada Maret, ketika Kanye berada di Paris. Dia berharap ketika Kanye kembali ke Los Angeles, proses pengobatan sudah selesai dan Kanye tidak akan pernah tahu. Dia (Kanye) berkata jika Kim operasi plastik maka pernikahan batal,” ungkap sumber.

Pasangan yang bertunangan beberapa waktu lalu itu juga membuat perjanjian mengenai perselingkuhan, obat terlarang, dan ibu Kim, Kris Jenner. Kanye tidak ingin calon mertuanya ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka.

“Kanye juga memasukkan perjanjian tentang ibu mertuanya, yang artinya Kris tidak boleh memberikan keputusan yang berpengaruh terhadap mereka,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Perjanjian Pranikah, Kanye Larang Kim Kardashian Bedah Plastik | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better