Perjuangan Jupe-Gaston Berakhir Bahagia

JAKARTA – Setelah resmi melamar Julia Perez (Jupe), Gaston Castano tidak sabar segera menikahi kekasihnya. Sayang, acara tersebut baru bisa dilaksanakan tahun depan.
 
“Sekarang saya senang, dan tinggal nikah saja ya,” ungkap Gaston usai prosesi lamaran, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 4 Desember 2013 malam.
 
Maklum saja, langkah Gaston  mendapatkan Jupe terbilang berat. Selain karena perbedaan agama, profesi Gaston sebagai pemain sepakbola sempat tidak direstui ibunda Jupe, Sri Wulansih.
 
Setelah mendapatkan restu dari Sri Wulansih, perjuangan Gaston harus diuji kembali. Dia merasa kehilangan dengan kepergian Angkasa Jaya, orang yang memperjuangkan cinta Gaston dengan Jupe. Sebagai sesama pencinta bola, Angkasa lebih dahulu menyetujui hubungan mereka.
 
“Saya senang ya, ini satu langkah untuk hidup yang baru. Ini perjuangan untuk cinta kami berdua. Saya sedih ya, karena di lamaran ini pengin papa lihat, karena dia yang pertama setuju. Ini susah buat kami, tapi dia yang perjuangin,” tutup Gaston.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Perjuangan Jupe-Gaston Berakhir Bahagia | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better