Permohonan Maaf Citra Kirana Pada Fansnya



Citra Kirana Minta Maaf Belum Pakai Hijab Di Luar Syuting

Kabar Terbaru Citra Kirana 2016 dan Nama aktris cantik Citra Kirana semakin melejit lewat aktingnya sebagai Rumana di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’. Di sinetron tersebut, Citra Kirana memang diwajibkan untuk memakai hijab karena memang sinetron bergenre religi, namun sebenarnya di kehidupan sebenarnya, Citra Kirana belum memakai hijab. Untuk itu, gadis yang baru putus dari kekasihnya, Ali Syakieb itu meminta maaf.
Di dunia entertainment dan sebagai seorang selebriti yang tak pernah lepas dari fans, memang sudah menjadi resiko jika menerima banyak kritik dan saran. Untuk Citra Kirana, kebanyakan kritik yang ia dapatkan adalah tentang hijab yang dikenakannya saat main di sinetron namun ditanggalkannya ketika sudah selesai syuting. 

Ciki, begitu ia biasa disapa, memang mengakui jika dirinya belum berhijab hingga sekarang. Ia pun meminta maaf pada fans yang telah kecewa pada penampilannya tersebut karena menganggap dirinya tidak konsisten.
    “Ada pro dan kontra. Yang pro mungkin pada senang dengan aku main pakai hijab, dukung karier aku. Kalau yang kontra mereka belum bisa bedain antara dunia sinetron dengan dunia nyata. Aku jujur memang pribadi belum berhijab dalam sehari-hari. Aku masih belajar agama juga,” tutur gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu seperti dilansir detikHot (8/7).
Ciki mencoba untuk menerima segala kritik sambil meyakinkan mereka perlahan – lahan jika dirinya yang sebenarnya dan yang dilihat di sinetron tidaklah sama. Jadi iapun berpesan agar jangan pernah menuntut lebih pada seorang idolamu.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Permohonan Maaf Citra Kirana Pada Fansnya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)