Pernah Diselingkuhi, Paul Walker Tiduri Teman Mantan Pacar

Pernah Diselingkuhi, Paul Walker Tiduri Teman Mantan PacarLOS ANGELES – Paul Walker dan Roger Rodas tewas dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita, Los Angeles Utara, 30 November lalu. Di antara cerita kesedihan, terkuak  masa lalu bintang Fast & Furious itu.

Mantan kekasih Paul, Rebecca McBrain menceritakan, memiliki masa-masa sulit dengan pria 40 tahun itu, karena dia selingkuh. Aktor yang meninggal secara tragis itu berkencan dengan McBrain pada 1998-1999, ketika dia berusia 25.

Keduanya membesarkan anak mereka, Meadow Walker, secara bersama-sama. Meadow lahir pada tahun 1999, dan mereka berpisah tidak lama setelah Meadow dilahirkan.

Dalam sebuah wawancara, baru-baru ini, Paul mengaku berhubungan intim dengan teman-teman Rebecca.

“Aku tahu di mana aku berada, dan bersenang-senang. Maksudku, aku tidur dengan teman-temannya, menangis dengan suara keras,” ungkapnya.

“Kau tahu apa yang kumaksud? Aku binatang, dan aku ingin berada di sana, dan hatiku ingin berada di dalamnya, tapi pikiran tidak mengikuti. Aku merasa bersalah, jadi aku akan melakukan apa yang bisa kulakukan,” sambungnya.

Dalam wawancara itu juga Walker menyatakan kegembiraannya punya anak di usia 25 tahun.

“Aku sangat bersyukur Meadow hadir ketika aku berusia 25 tahun. Itu saat yang sangat tepat, karena sekarang, di usia saya 40 dan dia 15, kami sangat kompaknya,” tutup dia, seperti dilansir dari Showbizspy.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pernah Diselingkuhi, Paul Walker Tiduri Teman Mantan Pacar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better