Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Alasan Angelina Jolie Akhirnya Menikah dengan Brad Pitt

Sudah jadi rahasia umum bahwa aktris berbibir sexi Angelina Jolie dan Brad Pitt selama sepuluh tahun menjalani hidup bersama tanpa nikah. Mereka berdua bahkan mengadopsi anak-anak dari berbagai negara dan membesarkan mereka seperti anak sendiri. Lantas mengapa akhirnya Jolie dan Pitt memutuskan menikah setelah bertahun-tahun hidup bersama?
Keduanya menyelenggarakan pernikahan secara tertutup pada 27 Agustus 2014, di sebuah perkebunan anggur milik mereka di Chateau, Miraval, Correns, Prancis. Baru-baru ini Jolie mengungkap apa alasan sebenarnya ia dan Pitt memutuskan untuk nikah secara resmi.
Dilansir laman The Daily Mirror, Angelina Jolie menyebutkan bahwa pernikahan adalah hal yang menjadi tanda bahwa hubungannya dengan Pitt menjadi lebih serius.
    “Ini benar-benar bukan karena komitmen yang lebih dalam, kami ingin melakukannya untuk anak-anak,” ujar Jolie.
Ke enam putra putri mereka, tiga di antaranya adalah adopsi, rupanya berhasil membuat Pitt dan Jolie merasa bertanggung jawab untuk memberi sebuah keluarga yang bahagia bagi mereka. Mungkin itu pula sebabnya mengapa gaun pengantin yang dikenakan Jolie penuh dengan gambar coretan anak-anak mereka.
Sebelumnya Jolie adalah orang ketiga yang menyebabkan perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston terjadi. Mereka berdua berjumpa di film Mr. & Mrs. Smith tahun 2004 lalu, dan tetap mempertahankan hubungan hingga kini.