Pernikahan Bella Shofie

 

Bella Shofie akan Menikah 17 Mei 2015 Mendatang

Bella Shofie kembali menjadi sorotan pasca kabar rencana pernikahannya beredar. Ia dikabarkan akan segera menikah pada tanggal 17 Mei 2015 mendatang. Sayangnya ketika hal ini dikonfirmasikan langsung kepada Bella, ia enggan berkomentar banyak dan berusaha menyangkalnya.
    “Tidak ada yah, tolong minta doanya saja. Enggak ada kok,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015) lalu.
Berbeda dengan pernyataan Bella, Tata Liem yang tak lain adalah manager Bella justru membenarkan kabar rencana pernikahan artis yang kerap memamerkan kekayaannya itu.
    “Loh kalian tahu dari mana jika Bella akan menikah pada 17 Mei 2015 mendatang? Bisa aja ya kalian ini untuk mancingnya,” ujar Tata seperti yang dimuat dalam laman Bintang.com, Kamis (7/5/2015).
Tak hanya itu, Tata juga sempat meminta doa agar acara pernikahan Bella bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan, serta rumah tangga Bella kelak bisa langgeng.
    “Doain aja semoga acara pernikahan Bella nanti berjalan dengan lancar. Setelah menikah mereka bahagia dan langgeng,” lanjut Tata.
Lalu, siapakah sosok pria beruntung yang akan menjadi suamiBella Shofie ? Sayangnya hal itu masih menjadi teka-teki hingga saat ini. Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Adjie Pangestu itu juga tak pernah memberi tahu apa kriteria khusus yang diinginkan dari calon suaminya kelak.
     “Standar suami aku apa yang dikasih aja,” tandas Bella.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pernikahan Bella Shofie. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)