Pernikahan Cinta Penelope

 

Cinta Penelope dan Donny 

Cinta Penelope dan kekasihnya, Donny, akan segera menikah pada tanggal 6 Juni mendatang. Tak tanggung-tanggung, kabarnya pasangan ini sampai menghabiskan dana lebih dari Rp1 miliar untuk pernikahan tersebut.
Disinggung mengenai hal ini, Cinta Penelope membenarkan bahwa uang yang ia keluarkan mencapai angka 1 M. Namun Cinta menjelaskan bahwa biaya pernikahan tersebut membengkak karena ia dan Donny akan menggelar resepsi pernikahan di 2 tempat, yaitu Jakarta dan Batam.

    “Lebih sedikit (lebih dari 1 M). Kan ada dua pesta, di Batam juga,” kata Cinta.
Pesta Pernikahan Cinta dan Donny tentu tak main-main menghabiskan uang sebanyak itu untuk pernikahan. Konsepnya saja memang agak unik dan spesial ketimbang pesta pernikahan kebanyakan. 
Dengan mengusung tema Barbie yang dipadu dengan budaya tradisional, Cinta dan Donny sudah menyiapkan banyak hal untuk pestanya nanti.

    “(Tema) Barbie. Ada keunikan, harus bangun kereta labu putih, kereta kencana itu. Lalu Donny juga pakai kuda sendiri,” kata Cinta. “Aku kan dari Minang, jadi ada pencak silatnya.”
Sementara untuk seserahan sebelum pernikahan, Donny pun sudah menyiapkan satu set perhiasan emas putih untuk calon istrinya. Seserahan ini saja, nilainya sudah mencapai ratusan juta.
    “Dikasih spesial rate. Kalau normal 119 juta, ya sekitar 80-an juta,” kata Cinta.
    “Kalau total sudah disiapkan 250 juta di luar ini,” tambah Donny.
Pernikahan Cinta Penelope | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better