Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

 

Makna Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi mengikat janji setia sebagai suami istri. Uang tunai Rp 2.203.014 menjadi mas kawin pernikahan mereka.
Tentunya pemilihan uang tunai dengan jumlah tersebut pasti punya makna tersendiri. Apa maknanya?
“Angka itu hari pernikahan kita, sajadah Icha yang meminta. Jumlah nominal pun Icha yang minta, saya wajib memenuhi ya,” tutur Dude usai prosesi Akad Nikah di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

“Itu keikhlasan saya meminta kenapa karena tanggal pernikaan. Kalau sajadah itu ada arti insya Allah itu simbol ini semua permulaan, saya ingin enggak lihat apa yang diberikan Dude. Mahar simbol, bagaimana menjalankannya, keikhlasan istri,” sambung Alyssa.
Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Sedangkan untuk pemilihan tanggal pernikahan sendiri, mereka mengaku punya alasan khusus. Mereka pun merasa memang tanggal yang sekarang menjadi waktu yang pas untuk mereka menikah.
“Nggak ada yang spesial. Saat kita bicara menjurus ke pernikahhan cukup bagus. Suami istri saling menatap ya enggak apa,” ucap Dude.
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Tentunya pertanyaan soal momongan pastinya dialamatkan pada mereka.
Dude sendiri mengaku tak mau menunda untuk punya momongan. Ia bahkan siap jika langsung diberi momongan.
“Seberapa Allah berikan akan diterima dengan baik,” ucapnya seraya tersenyum usai prosesi Akad Nikah di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).
Namun, tujuan utama yang ingin dilakukan bintang film ‘Dalam Mihrab Cinta’ itu untuk saat ini adalah menjadi kepala rumah tangga yang baik. Ia pun mencoba menyadari apa hak dan kewajiban yang dimiliki suami dan istri.
“Bagaimana mendidik dan membentuk manusia soleh, berusaha belajar kewajiban dan hak sebagai suami istri,” jelasnya.