Pernikahan Felly Cherrybelle

 

Status Hubungan Felly Cherrybelle dan Mario Kacang

Jalinan asmara antara Felly Cherrybelle dan Mario Kacangmemang masih seumur jagung. Namun, Felly rupanya sudah memiliki target kapan dirinya akan menikah. Felly yang ingin pacaran sembari berkarya itu berharap ia bisa menikah 2 tahun lagi.
    “Aku pengen pacaran sambil berkarya, aku nggak suka pacaran yang jalan-jalan, buang-buang uang. Mungkin 2 tahun lagi (menikah),” tutur Felly.
Rupanya, Felly sudah mengenalkan sang kekasih kepada orang tuanya. Kedua orang tuanya pun tampaknya sudah memberi restu. Namun, Felly tak ingin terburu-buru mengingat ada banyak hal yang masih ingin ia kerjakan terkait kariernya di dunia hiburan.
    “Aku masih jalani dulu, semoga dia yang terbaik. Sudah kenalin dia ke Mami sama Papi aku. Aku jalani hubungan serius, aku maunya sama dia. Jenjang pernikahan nggak buru-buru karena harus banyak yang dikerjakan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Felly sudah memiliki impian mengenai pernikahannya kelak. Perempuan berusia 24 tahun itu ingin tampil bak putri cantik bersama pangeran yang tampan. Felly pun berharap hanya menikah sekali seumur hidupnya.
    “Kalau berangan-angan pengen gaun yang cantik, nikah seumur hidup cuma sekali, pengen punya pangeran yang ganteng dan jadi putri yang cantik,” kata Felly.
Kisah Asmara Personel Cherrybelle 2015 Felly dan Mario Kacang baru mulai berpacaran pada akhir Februari 2015 lalu. Saat Felly ulang tahun, Mario memberi kejutan dengan mengungkapkan rasa sayangnya kepada perempuan bernama lengkap Felly Yefany Filliang itu.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pernikahan Felly Cherrybelle. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)