Pernikahan Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan berniat untuk mengakhiri status dudanya dan segera menikah di tahun 2015. Meski akhir-akhir ini ia kerap dikait-kaitkan dengan Pipik Dian Irawati, rupanya Hengky memilih untuk menikah dengan artis cantik Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan menuturkan bahwa ia akan menikah pada bulan Oktober 2015 mendatang. Ia pun tampaknya sudah sangat siap meminang Sonya yang usianya 12 tahun lebih muda darinya.
    “Insya Allah Pernikhan Artis 2015 tahun ini kita akan melangsungkan pernikahan. Insya Allah bulan Oktober,” kata Hengky belum lama ini.
Meski pernikahan tersebut baru akan digelar beberapa bulan lagi, Hengky rupanya sudah mulai mempersiapkan segalanya sejak sekarang. Ia mengaku sudah mulai mendata tamu-tamu yang akan diundang, menentukan lokasi serta merancang konsep pernikahan.
    “Sejauh ini baru tahap siapa yang akan diundang, lokasinya di mana, konsepnya seperti apa? Bangun komunikasi dengan beberapa vendor,” katanya. “Yang pasti (berkonsep) adat Jawa, karena saya dari Jawa.”
Hubungan Hengky dan Sonya sendiri memang belum terlalu diketahui masyarakat luas. Apalagi sejak akhir tahun 2014 lalu, ia mendadak dikabarkan dekat dengan Pipik Dian Irawati gara-gara sempat berfoto bersama.
Namun kedekatan Hengky dan bintang film 17 Tahun ke Atas itu sebenarnya sudah terlihat di media sosial. Di Instagram misalnya, Hengky kerap mengunggah foto-foto dirinya saat bersama dengan kekasihnya tersebut.