Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal

 

Rio Wibowo Akan Dokumentasikan Semua Pernikahan Nabila Syakieb

Nabila Syakieb dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. Pernikahan tersebut kabarnya akan digelar dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terungkap dari Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan Rio Motret. Ia mengaku dipercaya untuk mendokumentasikan pernikahan Nabila.
    “Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb,” kata Rio saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).
Fotografer yang juga dipercaya untuk mendokumentasikan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu mengungkapkan bahwa dirinya juga dipercaya untuk mengabadikan semua moment dari prewedding, pernikahan hingga resepsi. Sayangnya, untuk tanggal pastinya, Rio masih enggan membocorkannya kepada media.
    “Saya akan motret semua Pernikahan Nabila Syakieb , prewedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya,” ungkap Rio.
Rio yang dikenal telah memiliki jam terbang yang tinggi itu menjanjikan akan memberikan hasil yang maksimal untuk pasangan Nabila dan Rehwara. Namun, untuk masalah konsep, lagi-lagi Rio memilih untuk merahasiakannya.
    “Oh belum, karena masih dirahasiain. Jadi konsep pernikahan Nabila Syakieb dan Rehwara Argya Radinal belum bisa diceritakan karena masih rahasia,” tandas Rio.
Beberapa waktu yang lalu, Nabila sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di bulan Desember 2015. Namun, ketika hal tersebut dikonfirmasi langsung kepada Nabila, pemain sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ itu hanya meminta didoakan agar bisa segera menikah.
    “Doakan saja ya, mudah-mudahan,” tutur Nabila beberapa waktu yang lalu.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)