Pernikahan Ovi 'Duo Serigala' di Ujung Tanduk

Jakarta – Salah satu anggota Duo Serigala Ovi Sovianti baru diketahui sudah menikah sejak 2014. Namun rumah tangganya mengalami keretakan setelah Ovi sibuk dengan kariernya.

Hal itu diungkapkan sang suami, Indra, ketika dihubungi wartawan. Indra yang menikahi Ovi di Cileungsi pada 27 Juni 2014 itu merasa komunikasinya dengan sang istri sangat buruk.

“Ya saya hanya orang biasa, jadi kalau sama dia yang sekarang kayak udah kurang nyambung. Saya nggak bisa ikutin kehidupan glamor artis. Pola pikirnya dia juga udah berubah,” curhat Indra.

Indra mengatakan goyahnya hubungan dia dengan Ovi makin terasa sebulan belakangan. Dia menyebut sudah terlalu banyak perbedaan soal pandangan. Indra pun akan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya untuk mengajukan gugatan cerai.

Selain perbedaan prinsip, Indra juga membenarkan adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Tapi dia tak bisa menjelaskan secara detail.

“Itu ada juga (isu orang ketiga), tapi saya nggak mau buka juga, kan nggak terlalu relevan. Intinya saya udah nggak cocok sih,” katanya pasrah.

Indra juga mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan pilihan Ovi untuk memamerkan sensualitas sebagai salah satu gimmick Duo Serigala. Kadang dia memberi teguran cara berpakaian Ovi.

“Kadang dia dengarkan, kadang dia acuhkan,” katanya.

Saat ini Indra mengatakan sudah pisah ranjang dengan Ovi. “Saya di Cibubur, dia di Kalibata,” katanya.
(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4db9de8e/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C20A0C1844240C31469910C230A0Cpernikahan0Eovi0Eduo0Eserigala0Edi0Eujung0Etanduk/story01.htm

Pernikahan Ovi 'Duo Serigala' di Ujung Tanduk | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better