Pernikahan Renata Kusmanto dan Fachri Albar

 

Mantan Mantan Fachri Albar Hadir

Pasangan Renata Kusmanto dan Fachri Albar akhirnya resmi menikah pada hari Kamis (12/6/2014). Akad nikah dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 
Pernikahan Fachri Albar memberikan mas kawin berupa Gold24 karat berbentuk kelinci. Selain itu, putra Ahmad Albar tersebut juga memberikan liontin seberat 2,77 gram dan seperangkat alat sholat.

    “Dia itu senang kelinci, makanya minta mas kawin seperti itu. Awalnya susah juga mencari mas kawin itu, tapi ketemu juga sih,” tutur Fachri usai akad nikah berlangsung.
Ada yang unik dengan hari pernikahan pasangan sejoli ini. Jika biasanya orang memilih akhir pekan sebagai hari pernikahannya, Fachri dan Renata justru memilih hari Kamis.
    “Biar beda dong. Kami memang nggak mau resepsi besar-besaran. Saya sempat penginnya hari Rabu. Tapi kami tentukan Kamis, 12 Juni paling cocok,” ungkap Fachri.
    “Ada (alasan). Rahasianya kami doang yang tahu,” tambah Fachri seraya tersenyum.
Untuk masalah anak, baik Renata maupun Fachri sepakat untuk tak menundanya. Mereka berharap bisa segera dikaruniai momongan. Bahkan Fachri sempat bercanda jika dirinya ingin punya tujuh anak.
    “Kalau buat momongan, memang kalau dikasih ya secepatnya ya. Mohon doanya,” ucap Renata.
    “Berapa saja dikasihnya, tujuh ya,” timpal Fachri seraya tersenyum.
Kini keduanya merasa lega. Cinta yang mereka jalin selama dua tahun belakangan ini telah berlabuh di pelaminan. Pancaran kebahagiaan tak henti-hentinya mereka tunjukkan.
    “Inilah kami sekarang. Saya dari tadi nggak berhenti senyum ya,” kata Fachri.
    “Aku lega. Akhirnya,” pungkas Renata.
Pernikahan Renata Kusmanto dan Fachri Albar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better