Pernikahan Saipul Jamil Dan Chef Aiko

Pernikahan Artis Indonesia 2015 dan Pasangan selebritis, Saipul Jamil dan Chef Aiko akhirnya buka suara mengenai rencana pernikahan mereka. Tanggal 15 Mei 2015 dipilih sebagai hari pernikahan mereka.

Setelah hubungan yang terjalin antara mereka lama digunjingkan, akhirnya Ipul dan Aiko mau terbuka mengenai rencana pernikahan mereka. Keduanya telah sepakat untuk memilih tanggal 15 Mei 2015 sebagai hari dimana mereka mengikat janji suci sehidup semati.
    “Serba 5, 15 Mei 2015. Doain ya,” ujar Ipul dan Chef Aiko seperti dilansir Tabloid Bintang (14/1).
Sebenarnya, baik Ipul maupun Aiko merasa risih dengan berbagai pemberitaan media dan juga cibiran dari beberapa orang yang mengatakan jika hubungan yang terjalin antara mereka hanyalah sensasi semata. Karena merupakan sensasi, maka keduanya pun tidak akan berlabuh di pelaminan.

Desas desus tersebut bukanlah tanpa alasan. Sejak menjadi duda, Ipul memang kerap sekali diberitakan menjalin cinta dengan beberapa wanita cantik, namun tidak ada kelanjutannya. 
Ipul seperti suka menebar jaring namun enggan menariknya, sehingga membuat wanita – wanita yang berada di dekatnya pun akhirnya lepas dengan sendirinya. Tetapi dengan Aiko, Ipul menegaskan jika dirinya serius. Begitupula dengan Aiko, ia tak ingin menunda pernikahannya dengan duda Dewi Persik itu.
    “Oke gue akan jawab, ya. Kalau gue benaran,” tegas Ipul.
    “Iyalah (serius). Kalau nggak, nggak mungkin sampai di titik sekarang.” tambah Aiko.