Pernikhan Lady Gaga dan Taylor Kinney

 

Lady Gaga Rencana Nikah Di Luar Angkasa

Lady Gaga kembali membuat rencana gila. Artis kontroversial ini ingin nikahi Taylor Kinney di luar angkasa. Gaga bahkan tidak peduli jika tidak ada orang yang datang dalam pernikahannya tersebut.
Mirror (19/8) mengabarkan, Gaga ingin membuat momen istimewa dalam hidupnya. Janji pernikahan bagi Gaga adalah hal besar yang harus dirayakan dengan cara yang luar biasa. Gaga pun berencana ingin terbang ke luar angkasa bersama Taylor Kinney untuk menjalani pernikahan.

Rencana ini tampaknya sudah sangat serius. Seperti dikatakan oleh seorang sumber, Gaga akan terbang melalui Sir Richard Branson’s Virgin Galactic. Akan tetapi, Gaga yang masih sibuk menggelar konser, bakal menjalankan rencana konyol ini tahun depan.
    “Gaga dan Taylor ingin membuat janji hidup, dan berpikir penerbangan ruang angkasa adalah kesempatan besar yang sayang untuk dilewatkan,” tutur seorang sumber kepada Daily Star.
Lebih lanjut, Gaga tidak khawatir jika tidak ada pendeta atau pemuka agama dalam pernikahannya nanti. Ia lebih mementingkan lahirnya janji seumur hidup antara dia dan Taylor Kinney.
    “Tentu saja ini akan menjadi pernikahan di mana tidak akan ada imam atau tokoh agama di sana. Tapi mereka tidak peduli, hal lebih penting adalah membuat janji satu sama lain.”
Gaga dikabarkan harus merogoh 250.000 dolar perkursi untuk menjalankan misinya ini. Kabar ini dibenarkan lewat pernyataan Gaga sebagai berikut:
    “Pertunjukan dalam ruang angkasa adalah kehormatan. Saya ingin menantang diri saya sendiri untuk membuat sesuatu yang tidak hanya membawa orang bersama-sama tetapi juga akan memiliki pesan cinta yang luar biasa.” 
Pernikhan Lady Gaga dan Taylor Kinney | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better