Persahabatan Luna Maya dan Cut Tari

 

Luna Maya Kini Akrab dengan Cut Tari

Sebelumnya, hubungan antara Luna Maya dan Cut Tari sempat dikabarkan memanas pasca adanya kasus video parno Ariel Noah. Dua wanita inipun dikabarkan pernah membina hubungan dengan Ariel. Namun, pada acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, Dhamoo Punjabi, beberapa waktu yang lalu, Luna tampak akrab dengan Tari. Bahkan keduanya pun sempat berfoto bersama.
Momen tersebut diabadikan oleh @dityuko dan diunggah ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak Luna dan Tari berdiri bersebelahan. Memang tak hanya mereka berdua. Ada pula Teuku Zaky dan istrinya, Ilmira Usmanova. Foto tersebut juga diunggah oleh Ilmira di akun instagramnya.
    “Had a lovely evening with a lovely people,” tulis Ilmira Usmanova sebagai keterangan foto.
Luna tampak cantik dengan baju berwarna putih kombinasi hitam dan merah yang dipadukan dengan rok warna merah tua. Sementara Tari pun tampak anggun dengan dress warna merahnya.

Sebelumnya, Luna Maya dan Tari juga bertemu dalam acara Jakarta Fashion Week 2016. Saat itu, Luna tampil untuk memamerkan hasil karyanya, sementara Tari merupakan model dari Dena Rahman. Kedua artis ini mengaku jika awalnya mereka tak saling mengenal. Namun, kini seolah mereka sudah tak canggung lagi untuk saling bertegur sapa jika bertemu.
     “Dulu malah kan nggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok,” tutur Luna saat itu.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Persahabatan Luna Maya dan Cut Tari. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)