Perseteruan Angel Lelga dan Syahrini

 

Angel Lelga Semprot Syahrini Karena Bawa Namanya Di Kasus Feriyani Lim

Nama Angel Lelga tiba – tiba disebut dalam lanjutan kasus yang melibatkan Feriyani Lim. Angel pun menyemprot Syahrini yang ia duga sebagai dalang yang melibatkan dirinya dalam kasus yang sedang panas di publik tanah air itu.
Perseteruan Angel Lelga dan Syahrini dan Secara mengejutkan, beberapa selebritis terseret kasus yang menimpa Feriyani Lim dan juga melibatkan nama Ketua KPK (Komis Pemberantasan Korupsi), Abraham Samad. Setelah Syahrini disebut – sebut punya andil dalam kasus tersebut, kini giliran artis Angel Lelga disebut – sebut dekat dengan Feriyani Lim. 
Angel yang gagal dalam pencalonan anggota legislatif tahun lalu itu merasa marah karena namanya mencuat berkat campur tangan Syahrini sebagai biangnya.
    “Saya pernah dapat kabar, katanya yang sangkutkan nama saya itu Syahrini. Apa dasarnya? Kan cuma foto saja. Aneh saja kalau sampai dikait-kaitkan, karena cuma pernah foto bareng,” ujar wanita yang sekarang sedang mendalami bisnis parfum itu seperti dikutip Tabloid Bintang (27/2).

Angel Lelga mengaku jika dirinya sebenarnya tidak terlalu dekat dengan Feriyani Lim. Ia mengenal Feriyani ketika diundah ke sebuah gelaran fashion show. Feriyani yang telah mengetahui Angel langsung meminta foto bersama.
    “Saya tahu Feriyani ketika diundang ke sebuah fashion show. Dia pernah minta foto sama saya,” ungkapnya.
Selain Angel, nama artis Fifie Buntaran juga ikut disebut terkait dalam kasus ini.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Perseteruan Angel Lelga dan Syahrini. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)