Perseteruan Dhani-Maia Akan Berdampak ke Psikologis Al, El, Dul

Perseteruan Dhani-Maia Akan Berdampak ke Psikologis Al, El, DulJAKARTA– Pengamat anak, Seto Mulyadi mengungkapkan perseteruan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang semakin memanas akan berdampak pada ketiga anaknya. Dia menuturkan permasalahan mereka akan berdampak ke psikologis AL, El, dan Dul. Dampak tersebutlah yang sangat dikhawatirkannya akibat dari pertengkaran orang tua.

Perseteruan Dhani dan Maia berawal ketika pernyataan Farhat Abbas di Twitter, yang menyebut dirinya akan berhenti menghujat Dhani jika diperintahkan oleh Maia.

“Yang saya khawatirkan adalah perteruan Dhani dan Maia akan berdampak psikologis bagi anak-anak mereka,” ucap kak Seto saat dihubungi Okezone, Kamis (12/12/2013)

Dia mengungkapkan meminta media massa yang selama ini memberitakan perseteruan Dhani dan Maia untukberhentimengomentarinya. Menurutnya akan lebih baik jika Dhani dan Maia sendiri yang menyelesaikan masalahnya.

“Saya minta media mundur untuk tidak ikut campur dalam permasalahan ini, biar mereka menyelesaikannya sendiri,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Perseteruan Dhani-Maia Akan Berdampak ke Psikologis Al, El, Dul | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better