Perseteruan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

 

Olga Syahputra dan Ruben Onsu 7 Tahun Tidak Akur

Dorce Gamalama coba memberikan komentar terhadap hubungan dingin antara Olga Syahputra vs Ruben Onsu. Berdasarkan informasi dari Dorce, Olga dan Ruben tidak akur sejak tujuh tahun lalu. Benarkah?
    “Ruben cerita sama gue rahasia yang hanya Ruben, Olga dan Tuhan yang tahu. Tapi aku nggak mau sebutkan (permasalahannya)” tegas Dorce, Rabu (23/7/2014) malam.
Dorce sendiri mengaku awalnya sangat kaget mendengar perseteruan Ruben dan Olga yang keduanya dikenal sebagai komedian ternama di Tanah Air. Sebagai sahabat, Dorce telah berusaha untuk membuat hubungan keduanya membaik.
    “Aku pernah SMS Olga, aku bilang: mulutmu harimaumu dan akan menerkam kepalamu. Dia cuma jawab: iya Ma” tambah Dorce seperti yang dilansir Liputan6.

Sementara itu hingga saat ini, Olga Syahputra dikabarkan masih berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Ini merupakan bulan ketiga, komedian 31 tahun tersebut dirawat akibat sakit meningitis.
Namun kabarnya kondisi Olga sudah mulai membaik. Diakui adik Olga, Billy Syahputra semakin hari kondisi kakaknya menunjukkan hal positif.
    “Semakin hari semakin baik, sedikit-sedikit. Namanya orang sakit nggak bisa langsung segar. Ada proses lah ya” ungkap Billy, Rabu (23/7/2014).
Dengan kondisi yang makin membaik, disebut-sebut Olga akan kembali bulan depan bertepatan dengan premier film terbarunya Olga & Billy Lost in Singapura pada 28 Agustus 2014.
    “Masih di Singapura, semoga bisa nonton bareng premiernya. Insyaallah (balik) mudah-mudahan kalau sudah sembuh. Jangankan Agustus, besok kalau bisa pulang alhamdulillah” pungkasnya.

Perseteruan Olga Syahputra dan Ruben Onsu | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better