Pertama Kali Main Film, Pandji Pragiwaksono Merasa Diospek

Pertama Kali Main Film, Pandji Pragiwaksono Merasa DiospekJAKARTA- Pandji Pragiwaksono mengaku sangat puas impiannya menjajal dunia akting dapat terwujud. Ia didaulat berperan sebagai Aris di film, Make Money.

Pria yang lebih dikenal di dunia stand up comedy itu mengungkapkan, sejak awal sudah sangat mencintai dunia film. Ia menuturkan sangat tertantang bisa beradu akting dengan aktor senior Ray Sahetapy.

“Saya sudah lama sekali menantikan kesempatan ini, saya sangat mencintai dunia film, tantangannya besar sekali karena ini pertama kali, saya sempat belajar akting dulu,” ucap Pandji ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Pengalaman pertamanya berakting di film layar lebar, ia sudah harus memerankan tokoh yang harus dapat menunjukkan segala bentuk karakter. Ia merasa seperti sedang menjalani masa orientasi seperti layaknya mahasiswa baru di film yang disutradarai oleh Sean Monteiro, sutradara asal Australia.

“Di pengalaman pertama saya diharapkan harus akting lucu, nyebelin, ada marahnya, sedih semua lengkap. Buat orang yang baru ini seperti ospek,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pertama Kali Main Film, Pandji Pragiwaksono Merasa Diospek | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better