Pertunangan Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar

Kedekatan Kartika Putri dengan Erick Iskandar yang tak lain adalah kakak dari Jessica Iskandar belakangan ini kerap dibicarakan. Merekapun kerap tampil bersama.
Kini, nampaknya hubungan mereka sudah semakin serius. Bahkan, Erick rupanya telah memberikan sebuah cincin untuk Kartika. Lalu, akankah cincin tersebut sebagai pertanda Erick telah melamar Kartika?
    “Pertunangan Artis 2015 dan Melamar itu nanti, karena kan mesti ada omongan keluarga dulu. Tadi kan sudah disimpan cincinnya. Sekarang sih tinggal jalani saja dulu. Saling jaga tali silaturahmi antar keluarga supaya hubungannya baik” ungkap Erick saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/1/2015).
Kartika sendiri mengungkapkan jika kini ia mulai membuka hati karena telah melihat usaha Erick untuk mendekati dirinya. Namun, baginya yang terpenting adalah restu dari keluarganya.
    “Kalau aku pribadi sudah merasakan usaha dari Erick. Tapi biar bagaimana juga harus menunggu mama. Mama sudah membukakan pintu buat dia. Dan aku pingin keluarga benar-benar setuju. Biar pacarannya juga nggak lama-lama,” tutur Kartika.
Keluarga Kartika sendiri awalnya memang sempat kurang setuju dengan hubungan Kartika dan Erick. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan keyakinan di antara mereka. Namun, kini Erick dikabarkan telah menjadi mualaf. Kartika sendiri menegaskan jika Erick menjadi mualaf bukan karena adanya paksaan dari dirinya.
    “Sebenarnya aku tidak pernah memaksakan seseorang mengikuti keyakinan aku, karena itu kenyamanan orang masing-masing. Sensitif kalau aku bilang berubah karena aku. Bahkan kami nggak pernah ngomong soal agama. Dia mualafnya sudah lama, dari setahun kemarin,” jelas Kartika.
Pertunangan Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better