Pesan Haru Celine Dion Sebulan Pasca Kematian Suami

Jakarta – Duka Celine Dion pasca kematian suami, Rene Angelil, awal Januari lalu hingga kini masih menyisakan duka. Sang diva pun masih kerap bersedih saat mengenang sang suami.

Namun pada akhirnya, Celine pun bisa kembali berdiri di atas panggung dan menghibur para penggemarnya. Pada Selasa (23/2) lalu, penyanyi berusia 47 tahun itu tampil kembali di panggung The Colosseum, Las Vegas, untuk memberikan tribute kepada sang mendiang.

Di tengah-tengah pertunjukan, Celine pun menyempatkan diri untuk berbicara di depan penggemar yang sudah merindukan suaranya. Pelantun hits ‘I’m Alive’ itu pun nampak berusaha keras untuk menahan tangisnya.

“Orang-orang bilang aku terus menerus memandang Rene, padahal aku tak merasa begitu. Karena setiap aku menutup mata, aku merasa Rene ada di atas panggung bersamaku. Apakah dia duduk di antara kalian, di balkon, backstage atau di rumah dengan anak-anak. Rene selalu berada di atas panggung bersamaku. Tak ada yang bisa mengubahnya,” ungkap Celine sambil berkaca-kaca, dikutip dari People, Rabu (24/2/2016).

Baca juga: Seleb Dunia Dukung Kesha Hadapi Kasus Pencabulan

Celine merasa bersyukur karena sepanjang hidup yang ia habiskan dengan Rene, ia selalu dikelilingi oleh orang-orang terbaik sehingga tak membuatnya mencemaskan apapun. Tak hanya itu, keberadaan pria yang meninggal di usia 73 tahun itu hingga kini masih dirasakan oleh Celine, baik dari segi perjalanan karier hingga kehidupannya.

“Aku memang mungkin tak bisa mendengarkan suaranya, tapi aku bicara padanya. Aku memikirkannya terus menerus. Aku merasa dan tahu kalau Rene mendengarku. Aku tahu ia akan memberikanku persetujuan atau tidak tentang karier. Dan aku sekarang bisa merasakan kalau ia ingin aku cepat-cepat membereskan perasaan dan mulai kembali menyanyi. Terima kasih sudah berada di sini, Rene. Aku mencintaimu,” tutupnya yang disambut dengan tepukan tangan dari penonton.

Rene Angelil meninggal dunia pada Kamis (14/1) setelah lama berjuang melawan kanker tenggorokan. Sang musisi mengembuskan napas terakhirnya di usia 73 tahun, dikelilingi oleh keluarga.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd02468/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C240C1640A130C3150A10A90C230A0Cpesan0Eharu0Eceline0Edion0Esebulan0Epasca0Ekematian0Esuami/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pesan Haru Celine Dion Sebulan Pasca Kematian Suami. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)