Pesan Jas Pengantin, Adly Fairuz akan Menikah?

Pesan Jas Pengantin, Adly Fairuz akan Menikah?JAKARTA – Adly Fairuz sepertinya tidak ingin dilangkahi mantan kekasih, Shireen Sungkar, yang akan menikah Minggu 17 November 2013. Diam-diam dia pun telah memesan Wong Hang Tailor, dan memesan satu stel jas pengantin.

“Hari Sabtu kemarin Adly datang kesini untuk bikin setelan jas dalam bentuk tuxedo untuk acara wedding di hari Minggu. Dia pesan satu set lengkap dengan sepatunya,” ungkap salah satu desainer Wong Hang, Steven, saat ditemui di kantornya, Rabu (13/11/2013).

Adly memang memesan jas pengantin untuk pernikahan. Namun, masih belum jelas akan digunakan untuk acara dirinya atau orang lain.

“Memang Adly ngomong ke saya pesannya jas untuk pernikahan, memang waktunya juga agak mepet ya untuk hari minggu tanggal 17 (bulannya enggak disebut). Kalau pesanan ini untuk kondangan terlalu agak mewah ya, memang untuk pernikahan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Adly terakhir menjalin hubungan dengan artis Dina Anjani. Hubungan mereka berjalan sejak 10 November 2012 lalu. Namun menurut Wong Hang, Adly datang saat memesan jas tersebut. Dia hanya memberikan kriteria-kriteria yang diinginkan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pesan Jas Pengantin, Adly Fairuz akan Menikah? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better