Pesan Onew SHINee untuk penggemar di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Meski tak dapat berpartisipasi dalam konser SHINee yang berlangsung di Jakarta, Minggu malam, Onew sempat memberikan pesan untuk para Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) Indonesia.

Dalam sebuah video yang diperlihatkan melalui layar besar di panggung konser, terlihat Onew yang memegang kertas besar di depan dadanya.

Pada kertas itu tertulis beberapa kalimat dalam Bahasa Indonesia yang berisi permintaan maaf Onew karena tak dapat hadir dalam konser kali ini. Ia pun berjanji akan datang ke Jakarta pada konser SHINee berikutnya.

“Mohon maaf saya tidak datang di konser. Konser berikutnya harus akan pergi ke Jakarta, janji!,” tulis Onew dalam kertas itu. Onew juga mengungkapkan terima kasihnya pada para Shawol atas pengertian mereka.

Ia pun berencana bersama empat anggota SHINee lainnya, Jong Hyun, Key, Taemin dan Min Ho memberikan hadiah spesial untuk para Shawol Indonesia di masa mendatang.

“Sangat saya kepada kalian. Kemudian terima kasih banyak. Kalian mengerti perasaanku?,” tulisnya.

“Dan untuk para member, kita akan memberikan hadiah spesial. Bersiaplah. Nantikanlah,” kata Onew dalam pesannya.

Saat konser berlangsung, empat anggota SHINee, sempat menyatakan penyesalannya karena ketidakhadiran Onew dalam konser malam itu.

Namun, mereka berharap para Shawol dapat mendoakan kesembuhan Onew. “,… Kami menyayangkan Onew tak bisa hadir,” kata Jong Hyun.

“Kami berharap, sekalipun demikian, kalian mendoakan kesembuhan Onew,..Kami berharap kalian terus mendukung kami sampai konser berakhir,” ujar Min Ho melanjutkan.

Pesan Onew SHINee untuk penggemar di Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better