Pesan Rifky Balweel untuk Risty Tagor

Jakarta – Kemarin, Risty Tagor mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) buntut pengaduan Stuart Collin yang merasa dipersulit bertemu anak. Dalam kesempatan itu, Risty juga menyampaikan surat dari mantan suaminya, Rifky Balweel untuk KPAI.

Dalam surat tersebut, Asrorun Ni’am Sholeh selaku ketua KPAI, mengatakan kalau Rifky memohon perlindungan untuk putranya, Arsen Raffa Balweel. Rifky memohon perlindungan untuk Arsen karena merasa ada perlakuan tidak baik yang dilakukan oleh Stuart.

Hal itu, juga dibenarkan oleh kuasa hukum Risty, Ina Rachamn. Saat dihubungi detikHOT, Kamis (7/4/2016), Ina membenarkan kalau Rifky memberikan surat tersebut melalui Risty. Selain itu, Rifky juga memberikan pesan untuk Risty terkait Arsen.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Divonis 2 Tahun Penjara, Ini Kata Annisa Bahar

“Pokoknya, Rifky (pesan) hanya nggak mau anaknya ketemu Stu lagi,” jeas Ina.

Untuk alasan detil mengapa Rifky juga mengadu ke KPAI, Ina mengaku tidak mengetahui dengan jelas.

“Saya nggak baca suratnya. Tapi yang pasti dikasih melalui Risty,” jelasnya.

Seperti diketahui, sebelum berpisah dengan Risty, Stuart dikatakan pernah menghukum Arsen dengan menjejali sambal. Hal itu diungkapkan Risty membuat Arsen trauma dan tidak mau lagi melihat Stuart.

(pus/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec621ba/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C10A0A0A170C31818310C230A0Cpesan0Erifky0Ebalweel0Euntuk0Eristy0Etagor/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pesan Rifky Balweel untuk Risty Tagor. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)