Pesta Pernikahan Marissa Nasution

 

Marissa Nasution dan Warren Conrad Akhir Pekan Ini

Presenter cantik Marissa Nasution rupanya telah siap menikah akhir pekan ini. Marissa akan menikah di Bali pada 23 Agustus besok dengan sang kekasih Warren Conrad.
Teman dekat Marissa Nasution seperti Irfan Hakim dan Ersa Mayori menuturkan bahwa pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Bali. Meski begitu, baik Irfan maupun Ersa rupanya tidak bisa hadir di acara bahagia sahabatnya itu.

    “Saya harus tetap di Jakarta. Meskipun saya nggak bisa datang, saya doakan pernikahannya lancar. Ersa juga mungkin nggak bisa datang, soalnya dia sedang di luar kota,” ucap Irfan Hakim.
Sebelum melangsungkan pernikahan, Marissa tampak sibuk dengan pesta lajang bersama teman-temannya. Hal itu dibuktikan melalui akun instagram pribadi Marissa yang mengunggah foto-foto dekorasi pesta tersebut.
    “Just before the bridalshower was about to start, beautifully decorated #marissanconrad,” tulis Marissa.
Dalam foto-foto tersebut, Marissa memamerkan dekorasi pesta lajangnya yang penuh dihiasi dengan inisial M & C yang merupakan singkatan dari Marissa dan Conrad.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis ini rupanya juga diam-diam telah melangsungkan acara siraman di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan. Untuk masalah pernikahan, Marissa dan Conrad mempersiapkan dengan sangat detail.
Tema yang diusung oleh keduanya adalah tema internasional. Untuk urusan baju pengantin, Marissa mempercayakan kepada desainer ternama Anne Avantie.