Philip Seymour Tewas dengan Jarum Suntik di Lengan

Philip Seymour Tewas dengan Jarum Suntik di LenganNEW YORK- Philip Seymour Hoffman (46) ditemukan tewas di apartemen Greenwich, New York. Penerima piala Oscar tahun 2006 itu ditemukan dalam kondisi jarum suntik menempel di lengannya. Diduga dia overdosis.

Dilansir TMZ, Philip ditemukan di kamar mandinya dengan mengenakan celana boxer, dengan jarum suntik menempel di lengan. Polisi menemukan 10 buah amplop, yang dua di antaranya berisi heroin, sedangkan sisanya sudah kosong, Senin (3/2/2014)/.

DI salah satu amplop bertuliskan “Ace of Spades” atau kartu as sekop (nama kartu), di amplop lainnya tertulis as hati, biasanya simbol atau kata tersebut dibuat sebagai tanda bagi mereka yang menggunakan heroin.

Hoffman biasanya, pukul 0 9.00 waktu setempat hari Minggu menjemput anak-anaknya, tapi hari itu dia tidak muncul seperti biasanya. Seorang teman yang khawatir dengan kondisinya datang ke apartemen tersebut dan menemukannya sudah terbujur kaku di kamar mandi.

Hoffman sebenarnya sudah bersih dari narkoba selama 23 tahun, tetapi dia kembali terjerumus kembali pada tahun 2012. 2006 lallu, dia mengakui hampir menyerah terhadap penggunaan narkoba setelah lulus dari sekolah drama di New York, tapi dia kemudian segera melakukan rehab.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Philip Seymour Tewas dengan Jarum Suntik di Lengan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better