Pihak Risty Tagor Kesal Stuart Collin Ulur Putusan Cerai

Jakarta – Sidang lanjutan perkara perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016). Sidang tersebut beragendakan pembacaan kesimpulan sekaligus putusan.

Berbeda dari biasanya, Stuart hari ini datang menghadiri sidang tersebut. Justru Risty hanya diwakili kuasa hukumnya, Ina Rahman.

Sekitar 20 menit sidang berlangsung, Ina keluar ruang sidang dengan wajah kesal. Ia hanya mengungkapkan sidang diskors.

“Belum (putusan), nanti masuk lagi,” ujar Ina.

Ternyata sebelumnya ada perbedaan pendapat antara dua kubu di dalam. Pihak Stuart yang menunjuk kuasa hukum barunya, Deny Lubis menganggap sidang hari ini beragendakan pembuktian.

Sidang tersebut kemudian kembali digelar majelis hakim dan tak berlangsung lama. Usai sidang, wajah Ina tetap menyiratkan kekesalannya.

“Kenapa dia (Stuart) ganti pengacara? Padahal dengan pengacaranya yang lama (Ferry Ericson) kita sudah sepakat hari ini kesimpulan yang dibacakan lisan lalu putusan hakim,” ungkap Ina dengan nada kesal.

“Jelas kita kecewa, ini mengulur waktu lagi,” lanjutnya.

Namun saat ditemui di kesempatan yang sama, Deny mengungkapkan hal tersebut tidak menjadi masalah. Sebab majelis hakim pun memberikan waktu bagi pihak Stuart menyiapkan bukti.

“Ada tujuh alat bukti yang kita siapkan. Salah satunya bukti transfer dan lain-lain,” kata Deny.

(dar/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dff2fd3/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A30C1145450C31564970C230A0Cpihak0Eristy0Etagor0Ekesal0Estuart0Ecollin0Eulur0Eputusan0Ecerai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pihak Risty Tagor Kesal Stuart Collin Ulur Putusan Cerai. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)