Pilih Jenis Kelamin Calon Anak Lewat Bayi Tabung, Chrissy Teigen Dikritik

Jakarta – Chrissy Teigen kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya dengan John Legend. Namun di tengah kegembiraannya tersebut, sang model menuai kritikan.

Diwawancara para Rabu (24/2) lalu, Chrissy buka-bukaan soal proses bayi tabung yang dijalaninya. Melalui proses tersebut, model berusia 30 tahun itu juga sekaligus menentukan jenis kelamin sang calon anak.

“Aku yang membuat keputusan. Tak hanya memutuskan untuk punya anak perempuan, tapi aku juga yang memilih embrionya. Kurasa John akan menjadi ayah yang baik untuk seorang anak perempuan,” ungkap Chrissy seperti dikutip dari People, Kamis (25/2/2016).

Namun ternyata, tak semua publik setuju dengan keputusan Chrissy yang dengan sengaja memilih jenis kelamin calon bayinya. Melalui Twitter, sejumlah akun pun mengungkapkan kritikannya.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Mesra di Medsos

“Rasanya menyedihkan ketika seseorang memilih jenis kelamin untuk bayinya,” tulis akun lifeinbooks05.

Tak memakan waktu lama, Chrissy pun langsung membalas kicauan tersebut.

“Sebenarnya apa bedanya? Aku dan dokter sudah ‘menciptakan’ embrio. Lalu apakah jenis kelaminnya harus random? Aku tak marah dengan keyakinan orang lain, tapi aku juga tak membuat orang lain merasa menyesal dengan keputusan mereka,” balas Chrissy.

John Legend dan Chrissy Teigen berpacaran selama empat tahun sebelum bertunangan pada Desember 2011. Dua tahun setelahnya, kedua publik figur tersebut menggelar acara pernikahan di Como, Italia. Jika tak ada halangan, calon bayi Chrissy akan terlahir ke dunia pada Mei-Juni 2016.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd58326/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C250C110A1430C3150A680A0C230A0Cpilih0Ejenis0Ekelamin0Ecalon0Eanak0Elewat0Ebayi0Etabung0Echrissy0Eteigen0Edikritik/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pilih Jenis Kelamin Calon Anak Lewat Bayi Tabung, Chrissy Teigen Dikritik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)