Pipik Dian Irawati Mau Jual Rumah

 

Demi Tempat Anak – Anak Yatim

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori (Uje), berencana akan menjual rumahnya usai di Renovasi Rumah nanti. 
Sebelumnya, rumah yang biasa dia tempati mengalami kebakaran, Jumat (20/6/2014) lalu. Rencana untuk menjual rumah tersebut diakui oleh Pipik bukan lantaran karena habis terjadi kebakaran, melainkan sudah terpikirkan saat Uje masih hidup.
Nantinya, uang dari penjualan rumah tersebut akan dia gunakan untuk membangun tempat khusus untuk menampung anak-anak yatim yang kurang mampu.
“Mau diperbaiki pelan-pelan, kalau sudah layak huni akan  dijual. Kebetulan dua tahun lalu almarhum mau jual rumah tersebut, dan ingin buat rumah untuk anak-anak yatim,” kata Pipik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/6/2014).

Keinginnannya untuk menjual rumah tersebut juga disambut baik oleh anak-anaknya. Pipik dan keempat anaknya bersama anak-anak yatim,  akan tinggal dalam satu atap di istana yatim yang ingin dibuatnya nanti, setelah rumahnya laku terjual.
“Nanti kita akan tinggal bareng, buat main sama Abidzar dan anak -anak yatim,” ujar  Pipik Dian Irawati.
Bahkan Abizar telah memesan kepada ibunya, kalau nantinya rumah yatim itu jadi dibuat, ia ngin ada beberapa tempat olahraga, yang akan dijadikannya sebagai tempat bermain bersama anak-anak yatim.
“Abizar terutama, sudah request nanti ada lapangan basket dan lapangan bola, ya ya Umi,” kata Pipik menirukan suara Abidzar.
Pipik Dian Irawati Mau Jual Rumah | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better