Pipik Rayakan Tahun Baru Islam dengan Sunatan Masal

Pipik Rayakan Tahun Baru Islam dengan Sunatan MasalJAKARTA – Pipik Dian Irawati merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1435 Hijriah, yang jatuh hari ini, untuk pertama kalinya tanpa kehadiran almarhum Ustadz Jefri Al Buchori.

“Ya Alhamdulillah hari ini kan tahun baru Islam jadi setiap tahun bersama almarhum selalu bikin bagaimana kita merayakan tahun baru Islam dengan berbuat kebaikan hampir sama pada sunatan masal dan sunatin anak yatim semua,” kata Pipik saat ditemui di saat ditemui di Aula Masjid Ni’matul Ikhtihad, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2013).           

Sekira 28 anak yatim mendapat pelayanan sunat gratis. Lalu, ada sekira 200 anak yatim yang mendapat santunan dari beberapa yayasan. “Terus juga ada tabligh akbar,” terang Pipik

Lebih lanjut, Pipi menjelaskan bahwa acara pengajian yang sudah lima tahun diselenggarakan harus tetap ada. Meski saat ini sudah tidak ada lagi sosok suami disampingnya.

“Karena memang pengajian kita kan terus jalan ada almarhum atau enggak ada almarhum tetap jalan. Biasa beliau jalankan di tahun baru Islam dan harus berjalan, semangat ini jangan sampai kita terputus,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pipik Rayakan Tahun Baru Islam dengan Sunatan Masal | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better