Pipik Sarankan Jupe Tetap Gelar Lamaran

Pipik Sarankan Jupe Tetap Gelar LamaranJAKARTA — Julia Perez (Jupe) berencana melangsungkan lamaran 4 Desember besok. Namun, tadi malam sang ayah, Angkasa Jaya, meninggal dunia. Pipik Dian Irawati sebagai guru mengaji Jupe menyarankan, prosesi tetap digelar.

“Kalau kita merencanakan sesuatu yang sangat indah, itu semua rencana Allah. Rencana Jupe (lamaran) sudah dilangsungkan saja, kan ayahnya sudah dikubur,” ungkap Pipik saat ditemi di kawasan Cijantung, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013) dini hari.

Menurut Pipik, terpenting saat ini semua proses pemakaman ayah bintang Gending Sriwijaya itu sudah diutamakan. Pasalnya, itu merupakan bagian dari kewajiban seorang anak.

“Ya kan kita berencana, tapi kita enggak pernah tahu rencana Allah. Saat ayah beliau dikubur, itu hubungannya dengan Allah. Kita harus menjalankan, pasti dia (ayahnya) melihat Jupe,” tandasnya.

Rencananya, besok Gaston akan melamar Jupe setelah sekian kali tertunda. Menariknya, prosesi lamaran itu akan dilangsungkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pipik Sarankan Jupe Tetap Gelar Lamaran | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better