Pipik Tak Mau Cari Uang Hanya dari Berdakwah

Pipik Tak Mau Cari Uang Hanya dari BerdakwahJAKARTA- Semenjak ditinggal mendiang almarhum Uje, Umi Pipik menjadi tulang punggung bagi keempat anaknya. Demi mencari nafkah, ia pun mulai sering menjadi seorang pendakwah.

Meski sibuk berdakwah, ia tetap memprioritaskan anak-anaknya. Ia pergi berdakwah hanya saat anak-anaknya pergi sekolah. Menurutnya, ia tidak berdakwah untuk hidup, tapi hidup untuk berdakwah.

“Kalau saya dakwah masih priroritas ke anak kalau hari biasa saat mereka pergi sekolah saya baru pergi dakwah, pulang sekolah saya sudah di rumah. Saya bukan berdakwah untuk hidup, tapi hidup untuk berdakwah,” ucap Pipik ditemui di yayasan Al Anshor, Bekasi, Sabtu (3/11/2013).

Ia mengungkapkan, dalam berdakwah tetap menjadi dirinya sendiri. Ia tak menampik banyak belajar dari sosok mendiang suaminya. Dalam belajar berdakwah, ia menerapkan terlebih dahulu kepada anak-anaknya.

“Alhamdulillah semua berhak jadi pendakwah. Yang saya lakukan menjadi diri saya, saya belajar bagaimana beliau menyampaikan dakwah dan saya terapkan ke anak-anak dulu,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pipik Tak Mau Cari Uang Hanya dari Berdakwah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better