Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie

 

Mobil Porsche Mewah Bella Shofie Ditilang Polisi

Porsche orange berplat nomor B 555 BLA ditilang di kawasan jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara pada Senin (8/6/2015) kemarin. Tata Liem, manajer Bella Shofie membenarkan jika itu adalah mobil milik Bella yang tengah dikendarai oleh supirnya.
    “Iya itu mobil Bella. Tapi sopirnya yang bawa mobilnya. Tapi nggak masalah kok karena surat-suratnya lengkap semua,” jelas Tata Liem saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (9/6/2015).
Plat Bodong Mobil Mewah Artis dan Polisi sendiri menegaskan jika no B 555 LA belum terdaftar. Nomor yang tertera di STNK adalah B 2666 BN milik Wiliam, warga Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Pihak pemilik mobil pun sudah datang untuk menunjukkan dokumen dan STNK mobil tersebut.
    “Kita sudah cek kalau yang nomor polisinya B 555 BLA kosong, belum terdaftar. Kemarin malam pemiliknya sudah datang dan menunjukkan surat-suratnya,” kata Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto.

    “Ini sopirnya gaya-gayaan saja, membuat nomor polisi bernomor tersebut,” tambah Sudarmanto.
Sementara itu Tata Liem pun mengungkapkan jika Bella sebenarnya membeli mobil tersebut dalam keadaan bekas dan karena kesibukannya ia belum sempat untuk balik nama.
    “Bella kan beli second, tapi belum balik nama. Bella beli mobil itu dari tahun 2014, lewat kang Ebes suaminya Yeyen Lidya,” kata Tata.
Sayangnya, Tata tak bisa menjelaskan secara detail mengenai surat-surat dari kendaraan tersebut yang belakangan diketahui menggunakan plat bodong.
Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better