Polisi: Kita Punya Lima Bukti di Kasus Saipul Jamil

Jakarta – Saipul Jamil saat ini tengah digoyang kasus dugaan pencabulan seorang remaja pria. Pihak kepolisian mengaku punya cukup bukti untuk menjerat Saipul.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016). Tak hanya satu, pihak kepolisian juga punya beberapa bukti.

“Ada lima alat bukti yang kita punya. Bukti pengakuan tsk (tersangka) itu ada di paling bawah, di atasnya pun kita punya,” ungkap Kompol Ari.

Sedangkan soal rencana Saipul yang ingin mencabut BAP, Kompol Ari pun menanggapinya dengan santai. Baginya, tak ada masalah dengan rencana tersebut karena nantinya proses pengadilan yang akan membuktikan perkara tersebut.

“Oh rencananya mau mencabut keterangannya. Tapi itu nggak ada masalah. Kalaupun dicabut penyidik lebih senang berarti profesionalitas polisi Kelapa Gading diuji dan kita lihat di pengadilan. Biar hakim yang memutuskan alasannya kenapa pencabutan BAP itu,” jelasnya.

Untuk kondisi Saipul sendiri dalam kondisi yang sehat. Saipul sendiri saat ini menjadi penghuni tahanan Polsek Kelapa Gading.

“Kondisi Baik. Banyak rekan-rekan artis yang datang jengguk tadi,” pungkasnya.

(fk/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc41db1/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C21410A40C31484740C230A0Cpolisi0Ekita0Epunya0Elima0Ebukti0Edi0Ekasus0Esaipul0Ejamil/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Polisi: Kita Punya Lima Bukti di Kasus Saipul Jamil. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)