Polisi Klarifikasi Status Tersangka Ganindra Bimo

Jakarta – Kasus pemukulan yang melibatkan aktor Ganindra Bimo ternyata belum ada pengeluaran status tersangka seperti yang disebutkan polisi semalam. Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari mengklarifikasi soal status Bimo.

“Mereka sama-sama terlapor. Kami belum menetapkan keduanya sebagai tersangka,” kata Sri dihubungi, Selasa (23/2).

Bimo yang bermain dalam film ‘Midnight Show’ sebelumnya juga tak mengetahui perkembangan kasusnya. Tim kuasa hukum Bimo juga menyangkal status tersangka kliennya.

Sri malah mengaku mendengar Bimo ada niat berdamai dengan pria yang dipukulnya, Kevin Rahsyid Yusuf.

“Dari hari pertama, keduanya datang. Kevin juga datang sama orangtuanya. Yang saya dengar ayah Kevin ngomong sama media kalau dia ingin perdamaian,” ujarnya.

Pada 18 Februari lalu, Bimo dan Rahsyid yang sama-sama mengendarai mobil tampak saling menyalip. Tak suka, Bimo menghampiri mobil Kevin dan disebut saling pukul.

Namun cuma Kevin yang secara fisik terlihat terluka di bagian wajah. Sampai saat ini, kasus saling lapor ini masih terus ditangani pihak Polsek Jagakarsa.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc889ef/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C150A1220C31490A680C230A0Cpolisi0Eklarifikasi0Estatus0Etersangka0Eganindra0Ebimo/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Polisi Klarifikasi Status Tersangka Ganindra Bimo. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)