Polisi: Saipul Jamil Mengakui Tindakan Pencabulan

Jakarta – Saipul Jamil akhirnya ditetapkan jadi tersangka atas dugaan tindakan pencabulan seorang remaja pria berinisial DS. Saipul pun akhirnya mengakui tindakannya itu.

Hal itu disampaikan oleh Kompol Ari Cahya Nugraha di kantornya pada Kamis (18/2/2016). Setelah menjalani pemeriksaan intensif, Kompol Ari menjelaskan bahwa Saipul akhirnya mengakui tindakannya.

“Tadi yang bersangkutan setelah adzan maghrib lakukan buka puasa. Setelah itu SJ salat berjamaah, sdr SJ kemudian diperiksa lagi dengan status tsk (tersangka). Masih didalami pemeriksaan. Sangat kooperatif SJ saat diperiksa,” ucap Kompol Ari.

“SJ mengakui hal itu (tindakan pencabulan). Kalau dari kejadian tadi malam kan ada dua percobaan tapi korban nggak mau. Makanya pas korban tertidur ya dilakukan. SJ minta DS tidur di kamarnya, tapi DS minta di kamar beda,” sambungnya.

Kompol Ari pun menambahkan, Saipul menyesali tindakannya. Nantinya, Saipul akan dijerat dengan pasal 76e dan pasal 82 dengan ancaman hukuman lima hingga 15 tahun penjara.

“Dia nggak nangis tapi menyesal,” ungkapnya.

Selanjutnya, Saipul Jamil akan kembali menjalani pemeriksaan. Kompol Ari pun menambahkan, pemerikasaan nanti akan melibatkan psikiater.

“Masih kita dalami untuk hal itu. Akan diperiksa ke psikiater. Minggu depan pemeriksaan dengan psikiater,” pungkasnya.

(fk/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4daf0ff0/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C210A810A0C3145790A0C230A0Cpolisi0Esaipul0Ejamil0Emengakui0Etindakan0Epencabulan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Polisi: Saipul Jamil Mengakui Tindakan Pencabulan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)