Polisi Tak Bisa Langsung Hentikan Pencarian Flo

Polisi Tak Bisa Langsung Hentikan Pencarian FloJAKARTA — Penyidikan terhadap istri Piyu “Padi”, Anastasia Florina Limasnax (Flo) tidak bias dihentikan, meski Vika Dewayani berniat mencabut laporannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, menghentikan suatu penyidikan, seluruh orang yang terlibat di dalam kasus tersebut harus diperiksa terlebih dahulu. Pasalnya, hingga kini, Adiguna Sutowo, dan Flo belum juga menjalani pemeriksaan.

“Untuk dihentikan penyidikan oleh polisi, tentunya pihak yang bersangkutan harus diperiksa keseluruhan. Sehingga dapat disimpulkan oleh penyidik, layak dan pantas dihentikan penyidikannya. Selama itu belum terjadi, tidak bisa dihentikan,” ungkap Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).

Lebih lanjut, Rikwanto juga mengungkapkan, masih terus mengembangkan kasus tersebut. Menurutnya, saat ini penyidik fokus untuk menemukan Flo agar pemeriksaan dapat dilakukan secara intensif.

“Kita lihat kasusnya. Ini masalah keluarga, dan ada aturan-aturan di dalamnya. Namun, kembali lagi, ini masih wacana karena penyidik masih fokus on the track sampai Flo tertangkap,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Polisi Tak Bisa Langsung Hentikan Pencarian Flo | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better