Polisi Umumkan Paul Walker Tidak Balapan

Polisi Umumkan Paul Walker Tidak BalapanLOS ANGELES — Banyak rumor menyebutkan, Paul Walker dan Roger Rodas sedang terlibat drag race sebelum kecelakaan. Namun, hal itu dibantah pihak kepolisian setempat.

Kepolisian Los Angeles langsung mengeluarkan sebuah pernyataan yang menegaskan, baik Paul dan Roger tidak sedang balapan sebelum kecelakaan. Itu dilakukan mereka untuk menepis rumor tersebut.

“Peneliti kecelakaan telah menerima laporan dari saksi mata, bahwa mobil tersebut (Porsche Carrera GT) sedang berkeliling sendiri, namun dengan kecepatan yang tinggi,” tulis pernyataan tersebut, seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (4/12/2013).

Lebih lanjut, rilis itu menyebutkan, “Tidak ada saksi mata yang telah menghubungi polisi, dan mengatakan bahwa ada mobil lain.”

Pihak berwenang menganalisa kecelakaan itu berdasarkan bukti fisik dari tempat kejadian, bersama beberapa gambar dari kamera keamanan, dan saksi mata.

Sebelumnya, adik kandung Paul Walker, Alice Walker juga membantah rumor tersebut. Bahkan, dia mengatakan isu tersebut sangat menyakiti keluarganya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Polisi Umumkan Paul Walker Tidak Balapan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better