Polisi Yakin Istri Piyu Tak Bisa Kabur ke Luar Negeri

Polisi Yakin Istri Piyu Tak Bisa Kabur ke Luar NegeriJAKARTA – Hingga saat  ini pihak kepolisian mengaku belum menemukan istri Piyu “Padi”, Anastasia Florina Limasnax alias Flo yang merupakan pelaku perusakan kediaman Vika Dewanti, istri kedua Adiguna Sutowo.

“Flo belum ditemukan, kita lagi adakan rapat perlu dicari konvensional atau akan jadi DPO. Minggu ini kita tentukan (status Flo jadi DPO atau bukan)” kata Kabid Humas Polda, Kombes Rikwanto saat ditemui di kantornya Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Polisi juga masih terus menyelidiki Piyu. Namun, dari hasil pemeriksaan pertama, Piyu mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan istrinya sejak bulan lalu.

“Tetap diselidiki. Tapi dari pemeriksaan pertama dia bilang putus komunikasi ya sama istrinya sejak 25 Oktober, mudah-mudahanan benar,” harapnya.

Namun, kepolisian menegaskan bahwa Flo belum kabur hingga ke luar negeri. Hingga kini pihak kepolisian masih terus mencari.

“Kabur ke luar negeri enggak mungkin, karena sudah dicekal, pasti imigrasi akan cekal. Kita lagi berusaha cari,” tegasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Polisi Yakin Istri Piyu Tak Bisa Kabur ke Luar Negeri | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better