Prediksi Final D'Academy 2

Prediksi Iis Dahlia Malam Kemenangan D’Academy 2

Bagi pecinta Dangdut D’Academy 2 tentu kesulitan menebak siapa pemenang antara Danang dan Evi. Sebab, keduanya memiliki kemampua vokal yang setara dan masing-masing memiliki ribuan penggemar fanatik yang siap mendukung lewat perolehan SMS.
Prediksi Malam Kemenangan D’Academy 2 dan Iis Dahlia yang merupakan salah seorang juri D’Academy 2 bicara mengenai peluang Danang dan Evi. Lalu bagaimana prediksi Iis mengenai Danang dan Evi, siapa yang pantas jadi pemenang?
“Persaingannya sih aku lihat ini berimbang banget. Secara kualitas mereka punya kans yang sama,” kata Iis Dahlia membuka obrolan, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.
Danang yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur diakui Iis Dahlia memiliki teknik bernyanyi yang baik. “Tapi Danang kalau bernyanyi kadang terlalu mengeksplor. Kalau orang makan dia terlalu kekenyangan. Harusnya lebih berdinamika,” ungkap Iis Dahlia.

Lain lagi penilaian Iis Dahlia soal si hitam manis Evi asal Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Menurut Evi, bernyanyi Evi juga tak bisa diremehkan.
“Kemampuan teknik bernyanyi Evi hampir setara dengan Danang. Tapi kelebihannya, Evi lebih bisa ngerem. Selain itu, Evi itu punya sesuatu yang berbeda yang tidak dimiliki penyanyi dangdut lainnya,” sambung Iis Dahlia.
Selain didukung kemampuan teknik bernyanyi, Danang dan Evi juga dibantu dengan dukungan SMS dari para penggemar. Karena bagaimana pun, siapa yang akan menjadi juara ditentukan berdasarkan peroleh  SMS terbanyak.
“SMS terakhir Danang yang menang, karena dia memang sangat didukung oleh masyarakat dan Pemda Banyu Wangi. Tapi sekarang Evi juga didukung habis-habisan oleh Pemda Sulsel,” ungkap Iis Dahlia.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Prediksi Final D'Academy 2. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)