Presenter Cantik Ini Habiskan Malam dengan Leonardo DiCaprio Usai BAFTA

Jakarta – Leonardo DiCaprio nampaknya menemukan ‘gandengan’ baru usai menghadiri BAFTA akhir pekan lalu. Kabarnya, sang aktor mengajak Laura Whitmore habiskan waktu bersama di hotelnya.

Leo berhasil membawa pulang piala Aktor Terbaik di ajang BAFTA yang digelar di London akhir pekan lalu. Menurut sumber, sepanjang malam, bintang film ‘The Revenant’ itu hanya memperhatikan sosok Laura.

Dikutip dari Mirror, Selasa (16/2/2016) seusai ajang BAFTA selesai digelar, Leo pun mengajak Laura untuk menghabiskan malam bersama di hotelnya, Rosewood Hotel, London. Menurut sumber, sang presenter dan sejumlah rekan mendatangi kamar sang aktor sekitar pukul 03.30 waktu setempat.

Baca juga: Jelena is Over! Justin Bieber Ingin Hapus Tato Selena Gomez di Tubuhnya

“Leonardo nampak naksir dengan Laura. Ia terus bertingkah cool semalaman, tapi kemudian kedunya mulai saling merayu. Laura sangat menyukai perhatian yang diberikan Leo. Keduanya kemudian menghabiskan waktu di hotel setidaknya sampai pukul 05.00 pagi,” ujar sumber.

Namun hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi langsung dari Leo. Sementara menurut pihak Laura, keduanya disebut hanya menghabiskan waktu untuk berpesta bersama.

“Laura tidak menghabiskan malam bersama Leo. Ia juga bersama dengan sejumlah teman yang juga menghadiri BAFTA,” tegasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d9ea3c7/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C160C1635190C31435270C230A0Cpresenter0Ecantik0Eini0Ehabiskan0Emalam0Edengan0Eleonardo0Edicaprio0Eusai0Ebafta/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Presenter Cantik Ini Habiskan Malam dengan Leonardo DiCaprio Usai BAFTA. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)