Pria yang Jadi Pelapor Ketiga Saipul Jamil Bantah Mau Ngetop

Jakarta – Saipul Jamil dilaporkan lagi oleh pria ketiga yang mengaku juga menjadi korban pelecehan sang pedangdut. Pelapor terbaru Ipul membuat laporan di Polres Jakarta Utara.

Komedian sekaligus koordinator penonton bayaran, Ely Sugigi menyebut pelapor ketiga Saipul ini cuma mau cari tenar. Tapi pengacara pria yang mengklaim juga jadi korban Ipul itu membantah mau ngetop.

“Itu tidak bener apa yang dibilang Ely Sugigi itu. Itu justru fitnah orang dia itu. Yang dilaporkan klien kami pure karena kedzaliman SJ karena bohongin klien kami dengan iming-imingi (mau jadi artis) tapi tidak terealisasi. Tidak ada tujuan untuk ngetop klien kami,” ucap Priyo Jatmiko dihubungi detikHOT, Selasa (1/3).

Ely tak mau disebut asal bunyi mengeluarkan tuduhan tersebut. Ely mengaku memang mengenal pelapor ketiga mantan suami Dewi Persik tersebut.

Namun Priyo menegaskan kliennya menjadi korban tindak pelecehan Saipul akhir tahun 2015 lalu. Ia pun menyebut tudingan Ely tak berdasar.

“Tuduhan dia nggak berdasar mungkin dia mau pro ke SJ. Ely hanya mau bela SJ tanpa dasar aja itu,” ucap Priyo.

Pihak Saipul sendiri sudah menampik tuduhan pelapor-pelapor baru. Tim pengacara Ipul tak segan melaporkan balik para pelapor itu jika bukti tak berdasar.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df14dc9/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A10C1150A130C31545880C230A0Cpria0Eyang0Ejadi0Epelapor0Eketiga0Esaipul0Ejamil0Ebantah0Emau0Engetop/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pria yang Jadi Pelapor Ketiga Saipul Jamil Bantah Mau Ngetop. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)