Prilly Latuconsina Direstui Ibunda Aliando Berpacaran

 

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Aktris Cantik Prilly Latuconsina dikabarkan telah mendapat restu dari ibunda Aliando Syarief untuk menjadi kekasih putranya. Benarkah?
Pada tanggal 20 Juni 2014 kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Aliando Syarief, Tengku Resi Revado. Lewat akun Instagramnya @aliandooo, Aliando pun mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya itu disertai dengan foto ibunya. 
Nah, bertepatan dengan itu pula, Prilly pun mengupload sebuah foto di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96 yang memperlihatkan dirinya sedang mencium seorang wanita yang ternyata adalah ibunda Aliando. Wah!

    “Happy bday tanteee!!” tulis Prilly sebagai caption dari foto tersebut.
Dalam foto itu, Prilly terlihat sangat manja pada ibu Aliando. Ibu Aliando pun terlihat sangat sayang pada Prilly. Mereka berpelukan seolah telah saling mengenal sejak lama.
Follower Prilly Latuconsina di Instagram pun ramai membicarakan foto tersebut. Mereka kebanyakan memberi selamat pada Prilly karena telah mendapat restu dari ibu Aliando untuk menjadi kekasih putra tampannya.
    “Ciee cocok tuh ka jdi mama mertua haha” tulis akun @nurchaya_
    “Tinggal nunggu undagan pesta pernikahan nihh wkwkw @aliandooo @prillylatuconsina96 ” tulis akun @nabila_geanaaa.
Meski telah sering mengumbar kemesraan baik saat memerankan Sisi dan Digo di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ atau di luar lokasi syuting, baik Prilly maupun Aliando tetap mengaku jika mereka hanya bersahabat.
Prilly Latuconsina Direstui Ibunda Aliando Berpacaran | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better