Prilly Latuconsina Ingin Bermain Film Layar Lebar

Prilly Latuconsina Berharap Ada Produser Ngajak Main Film

Prilly Latuconsina sukses menjadi salah satu artis sinetron ternama berkat aktingnya di Ganteng-Ganteng Serigala. Meski saat ini popularitasnya sedang meningkat, Prilly tak mau cepat berpuas diri. Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 inipun berharap dirinya tak hanya dikenal sebagai artis sinetron, namun juga seorang bintang film layar lebar.
Kabar Terbaru Prilly Latuconsina dan Prilly mengaku kalau bermain film tentu memiliki tantangan yang berbeda dari sinetron. Meski dirasa akan lebih sulit, hal itu tak menyurutkan keinginan Prilly untuk bisa membintangi sebuah film.
    “Jujur sampai sekarang aku mau banget main film layar lebar, karena akting di layar lebar sama sinetron itu kan beda banget. Ibaratnya, akting di sinetron itu sekolah dan akting di layar lebar itu ujiannya,” kata Prilly seperti dikutip dari Bintang.com.

Tak hanya bisa bermain di sebuah film, artis yang sempat digosipkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut juga berharap bisa memenangkan penghargaan film. Prilly pun terlihat yakin ia bisa meraih impiannya, apalagi sebelumnya ia juga berhasil menyabet beberapa penghargaan berkat aktingnya di sinetron GGS.
    “Aku mau mengeksplor lagi kemampuan akting aku,” kata Prilly. “Alhamdulilah tahun ini dan kamarin sudah dapat penghargaan di sinetron, semoga kedepannya bisa dapatin penghargaan di film. Amin.”

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Prilly Latuconsina Ingin Bermain Film Layar Lebar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)