Prilly Latuconsina Inginkan Peran Menantang

Prilly Latuconsina Incar Peran Jadi Psikopat Di Film

Kabar Terbaru Prilly Latuconsina Sebagai seorang aktris pendatang baru, nama Prilly Latuconsina memang boleh dibilang langsung melejit dan meraih banyak penggemar. Berkat aktingnya sebagai Sissy di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, ia pun kini dikenal publik tanah air. 
Namun hal itu tak membuat cewek 19 tahun ini jadi cepat puas. Ia pun merasa butuh tantangan baru dalam berperan dan salah satu peran yang diidam – idamkannya adalah menjadi seorang psikopat.
Tidak seperti kebanyakan artis lain yang memilih ‘jalur aman’ dengan mengambil peran – peran yang bersifat protagonis agar tetap dicintai penggemar, Prilly Latuconsina justru menginginkan peran yang lebih berbobot. Menurutnya memerankan seorang psikopat adalah contoh paling gampang peran menantang yang diinginkannya saat ini. Dirinya melihat jika menjadi psikopat tidak bisa hanya dengan membaca skrip tetapi butuh pendalaman karakter yang luar biasa agar penyampaiannya dalam akting pun tepat sasaran.

    “Aku masih pengen lebih dari ini. Nggak mau cepet puas. Psikopat kayaknya oke. Butuh pendalaman lebih untuk itu,” ujar gadis yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Aliando Syarief itu seperti dikutip detikHot (2/7).
Prilly menyadari jika saat ini ilmunya mengenai seni peran masihlah dangkal. Ia pun berniat untuk menimba ilmu ke Amerika agar dapat menjadi aktris berkualitas.
    “Aku lagi coba pelan-pelan wujudin keinginan aku yang satu itu. Sekolah di Amerika jadi next dream yang pengen aku raih beberapa tahun ke depan,” tuturnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Prilly Latuconsina Inginkan Peran Menantang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)