Prilly Latuconsina Kecewa Dengan Kepolisian

 

Kasus Foto Polosnya Ngambang dan Tidak Ada Kejelasan

Prilly Latuconsina mengungkapkan kekecewannya kepada kepolisian karena dirasa lamban dalam menangani kasus yang menimpa pada dirinya. Beberapa waktu lalu, Prilly melaporkan kasus penghinaan dan penyebaran foto Polos atau Foto Hot Prilly Latuconsina fiktif dirinya.
“Aku open aja karena memang aku sedikit kecewa juga. Karena ini sudah beberapa bulan masih belum terungkap,” ujar Prilly kepada Liputan6.com di lokasi syuting GGS Returns di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11/2015)
Bukan hanya lamban dalam menangani kasus yang telah dilaporkannya ke Polda Metro Jaya, Prilly juga mengaku hingga saat ini dirinya tidak menerima perkembangan terkait penanganan kasus tersebut. Hal itu yang menambah kekecewaan Prilly saat ini.
“Nggak ada kabar sama sekali. Sampai opa aku yang selaku kuasa hukum aku juga kecewa. Karena bukti kita udah lengkap banget,” lanjut Prilly.

Seperti diketahui bersama, kepolisian memiliki teknologi sangat canggih melalui sub direktorat Cyber Crime. Teknologi tersebut semestinya dapat mengungkap kejahatan lewat jaringan internet, seperti apa yang dialami Prilly.
“Padahal kalau memang canggih kan bisa saja dilacak rumahnya di mana, keberadaan si pelaku di mana. Sampai website yang mengunggah foto telanjang aku sudah kasih tahu, akun menghina aku juga sudah aku kasih tahu. Aku nggak ngerti kenapa lama,” sesal Prilly

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Prilly Latuconsina Kecewa Dengan Kepolisian. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)