Produksi Dihentikan, Fast & Furious 7 Diganti Dawn of the Planet of the Apes

Produksi Dihentikan, Fast & Furious 7 Diganti Dawn of the Planet of the Apes
LOS ANGELES – Kematian tragis Paul Walker memberi dampak besar terhadap kelanjutan film Fast And Furious 7. Film yang diperankan Vin Diesel itu dihentikan produksinya sampai batas waktu yang tidak ditentukan, demi menghormati mendiang Paul Walker.
 
Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa Paul walker, syuting film Fast And Furious 7  tengah berjalan. Jadwal rilis Fast And Furious 7 pada 11 Juli 2014  digantikan Dawn of the Planet of the Apes yang sebelumnya akan dirilis pada 18 Juli 2014 mendatang

 
Fast And Furious 7 rencananya akan dirilis pada 11 Juli 2014 mendatang. Produser masih mencari cara terbaik melanjutkan syuting tersebut, mengingat mereka menghormati kematian Paul Walker. Aktor 40 tahun itu meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal bersama temannya, Roger Rodas. Hingga saat ini, belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis.
 
“Saat ini , kita semua di Universal berdedikasi untuk memberikan dukungan kepada keluarga dekat Paul, dan kami memperpanjang kontrak pemain, kru, dan pembuat film Fast & Furious. Saat ini, kami merasa itu adalah tanggung jawab kita menutup produksi Fast & Furious 7 untuk jangka waktu tertentu, sehingga kita dapat menilai semua pilihan hingga akhirnya bisa bergerak maju,” kata pihak Universal, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (11/12/2013).
 
Dengan penghentian produksi film Fast And Furious, rumah produksi 20th Century Fox melakukan perubahan jadwal rilis sekuel  film Dawn of the Planet of the Apes. Film tersebut berubah tayang dari 18 Juli ke 11 Juli 2014. Slot tanggal 11 Juli awalnya ditempati Fast and Furious 7 dan digantikan Dawn of the Planet of the Apes.  tapi film tersebut hingga saat ini masih ditunda, setelah kematian tragis Paul Walker.
 
Dawn of the Planet of the Apes, film tentang nasib bumi setelah kiamat zaman kera itu disutradarai Mat Reeves. Di film tersebut, kita akan melihat aktor Andy Serkis kembali menjadi Caesar. Terry Notary, dan Karin Konoval akan berperan sebagai kera juga. Judy Greer akan memerankan kekasih Caesar, dan orang-orang seperti Gary Oldman, Jason Clarke, Kodi Smit – McPhee dan Keri Russell menggantikan pemeran manusia dalam film pertama.
 
Keluarga Walker, teman dan kolega Fast and Furious telah mengadakan malam peringatan pribadi di lokasi kecelakaan, awal bulan ini. Proses pemakaman pun direncanakan berlangsung akhir pekan mendatang, saat tubuh Paul Walker telah diserahkan kepada keluarganya oleh Los Angeles County Coroner.
 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Produksi Dihentikan, Fast & Furious 7 Diganti Dawn of the Planet of the Apes | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better