Produser : penangkapan Fariz RM tak pengaruhi konser bersama

Jakarta (ANTARA News) – Penangkapan penyanyi kondang Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) oleh polisi terkait narkoba dinyatakan tidak mempengaruhi peluncuran album serta rangkaian konser bersamanya dengan musisi Dian Pramana Putra.

“Konser album ini akan tetap kita jalankan di Hard Rock Cafe pada akhir Januari nanti, termasuk albumnya tetap akan diluncurkan seperti rencana semula,” ujar Produser Eksekutif kegiatan tersebut, Seno M Hardjo, di Jakarta, Rabu.

Dia mengaku sangat bersimpati dengan adanya kabar penangkapan terhadap Fariz RM oleh polisi di kediamannya, Selasa (6/1).

Seno berharap penangkapan tersebut bisa memberikan hikmah terbaik kepada legenda musik yang terlibat dalam album  “Fariz RM & Dian PP in Collaboration with…” itu.

“Tentunya kami sangat berharap semoga cobaan yang dialami Fariz RM ini bisa segera cepat menemukan solusi terbaiknya,” tambah dia.

Dia menjelaskan dalam album tersebut keterlibatan Fariz tidak terlalu signifikan.

Dari awal telah disepakati, kata dia, pihak Target Pop sebagai produser dari album ini telah meminimalisasi peran dari paman Sherina Munaf ini.

“Di Album ini, Fariz hanya menyumbangkan satu karya lagu ciptaannya. Fariz hanya menyanyi seperempat
lagu di lagu Sakura dan Barcelona,” jelas dia.

Fariz juga tidak diprogramkan ikut dalam rangkaian promosi penting yang bersifat fisikal, seperti melakukan kunjungan ke toko musik maupun acara “Meet and Great” hingga penampilan di televisi.

Lebih lanjut Seno menegaskan konsep awal dari album ini adalah lebih mengekspolitasi peran dari musisi-musisi muda yang tengah naik pamor.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015